Unidentified Feeling

hari ini abis kerumah bu Isma di Bogor. kita naik kereta ke Bogornya dari stasiun Pondok Cina..
terus pas pulang, gue kerumah temen gue..
pas dirumah temen gue, temen gue yang bukan punyab rumah bilang gini "pulang gih lu, ntar dicariin emak lu" kemudian dengan agak kesindir, gue bilang "haha iya" gue langsung pamit ke nyokapnya temen gue, langsung pengen cabut aja. langsung bener bener pengen cabut, tapi tas gue ditarik. dengan agak susah gue ngelepas tas gue, dan tetep pulang. tanpa uang sepeser pun, tanpa handphone,iPod,novel. pokoknya tas gue gue tinggal. niatnya gue udah pengen balik. cuma hati kecil bilang "udahlah pulang aja,you are unhoped fan" hahahahahaha lucu ya..
segitu sensitifnya gue sama becandaan mereka.. sampe sampe gak pengen balik, gak pengen ambekan gue jadi bahan bercandaan. rasanya nyesel karena udah ngerasa segini lebaynya..
tapi saat itu, rasanya sakiiiiitttt banget.. tapi gak bisa nangis. lebih semacam kecewa sih ya.
umm..
terus gue ngetweet "mungkin ini sederhana,tapi menjadi yang tidak diharapkan itu lebih sakit dari 'sekedar' tidak dicintai'
danm di ReTweet sama temen gue yang ngomong tadi, dan gue dengan mudahnya bisa becanda lagi, bohong lagi tentang perasaan gue.. biasa lagi.
gue tau dia gak bener bener pengen gue ada disana, tapi gue tau dia merasa bersalah.

tapi mungkin gak akan ada yang bisa nandingin perasaan bersalah gue ke diri sendiri, karena sudah terlalu menggantungkan mood&perasaan pada orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat