Happiness Delivery!! call Fr13nd!

This post will i dedicate for all my friend at school.
Afifah Zhafirah, Zulfa Afifah, WardatulJannah, Nadya Islami, Intan Rully, Meutiah Azzahra, and the others.

This post will i make to say thanks for you all. untuk bertahan menjadi bego dan goblok dan gila bersama gue. 
terimakasih sudah bertahan dengan mendengar semua celoteh gak penting gue, tentang masalah masalah gue.
terimakasih sudah bertahan menjadi yang paling peduli ketika semuanya tidak mau peduli.
terimakasih karena sudah mau menjadi sangat perhatian ketika semua tidak
terimakasih sudah banyak bertanya dan ingin tahu ketika semuanya tidak
terimakasih karena bisa memberikan semangat buat gue setiap harinya
terimakasih sudah mau mendengar segala omelan gue tentang segala kesialan gue.
terimakasih karena menjadi penjaga rahasia yang sangat baik
terimakasih untuk selalu menjaga perasaan
terimakasih untuk tidak pernah berbohong
terimakasih tidak pernah menusuk dari belakang
terimakasih untuk semua kejujuran
terimakasih untuk tidak pernah membicarakan gue dibelakang 
terimakasih karena dengan lapang dada menerima gue di antara kalian
terimakasih mau melihat gue menangis tanpa mengeluh
terimakasih sudah mau menunggu setiap keleletan gue
terimakasih untuk kesabaran buat gue yang suka ngomel
terimakasih untuk kata "sabar" yang tidak pernah habis
terimakasih karena berusaha selalu ada
terimakasih untuk meladeni kekanak kanakan gue dengan sangat dewasa
terimakasih untuk menganugerahkan gue cerita cerita kalian

mungkin naif, dan aneh.
tapi segala bentuk terimakasih ini, tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa kalian menjadi pensil warna di buku gambar kehidupan gue.

oh iya,
maaf untuk segala keteledoran, kemunafikan, kebohongan, kenakalan, kecengengan dan segala kesalahan gue yang gak akan pernah ada habisnya.

mungkin, bagi beberapa orang yang sangat percaya pada sahabat sejati akan memungkiri keberadaan mereka yang paling sering ditemui. iya, gue awalnya. gue gak percaya mereka bakal jadi sebegini berharganya buat gue, gue gak pernah nyangka apalagi membayangkan gue bisa segini sayangnya dan gak mau kehilangan mereka. iya, mereka yang selalu gue temuin tiap harinya. mereka yang selalu tertawa paling keras ketika lo jatoh dari tangga! mereka yang bakal memeluk lo keras saat nilai lo melonjak tinggi, ketika lo mencapai sesuatu. iya mereka yang paling bisa memberikan kehangatan ketika seluruh tubuh dingin karena deg-degan dan mereka yang meluk lo paling rapet pas lo nangis kejer, mereka yang suka ngumpetin sepatu pas di Masjid, mereka yang suka ngatain lo paling keras, mereka yang neriakin nama lo paling lantang pas lo ada didepan, iya!! bener! mereka semua. yang bahkan keberadaannya gak pernah lo anggep penting dulu. lo remehin karena lo takut mereka ngecewain lo. yang lo pikir mereka cuma bisa basa basi. yang pernah lo anggep mereka cuma anak sekolahan yang gak akan ngerti apa yang lo omongin kalo lagi ngomongin masalah mimpi dan hidup, mereka yang gak bakal ngerti novel yang lo baca, ternyata mereka akan menjadi orang yang mendengar walau gatau, mereka akan menjadi tanggap bahkan saat sangat sibuk, mereka yang menyisihkan tawanya bahkan saat BT.
GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN :(

for this world, i love you all with this bleeding heart.
i love you all with this taken breath
i love you all more than i love him
i love you all for all my life!
nothing can replace how we try to be ONE!

-me-

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat