This nighty Night

this night.
23:20 pas gue lagi ngetik blog ini..
sebelum jam 23:20 gue banyak banget denger kabar menegangkan, membigungkan..
entah harus bersikap seperti apa..
pertama, gue tau kalo gue diomongin sama 'temen' yang ngaku banget jadi temen.. i know what she means to be. but she hurted me already. gue cuma gatau bisa ngikutin bercandanya dia atau nggak. gue pengen nangis. when 'my wall' to stands to, is goes away. what do i stand for?

kedua, tau kalo salah satu teman terbaik di sekolah bakal pindah..
itu juga gue taunya dari twitter dia.
oh my god on this lovey nighty sleepy coldy night why should i think this hard :(
you guys know how it was feel. on the night, we just want to hug our bed.
ketika kita dipaksa untuk mengerti perasaan sesulit ini, bahkan perasaan kita sendiri.. itu luar biasa lelah.
bahkan gak bisa digunakan untuk menangis..
gak tau sih.
gue cuma ngerasa kalo malem ini, malem senin.. gue ditumpukin banyak banget realita aneh..
gue ngerasa gak siap..
gue siap sih sebeenerya. cuma gue gak mau untuk nerima.
gue sudah terlalu lama diliputi kebahagiaan ini..
gue udah terlalu nyaman.

Tuhan, dengan sangat egois, aku meminta padamu untuk membuat semua orang yang ada di hidupku tetap pada tempatnya.
x(

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat