aku curhat

tau gak sih?
aku tuh selalu ngerasa bete kenapa ya? aku punya banyak ide cerita, tapi moodnya di ambang ke miskinan, udah ada yang sedikit terealisasikan, cuma yagitu guys, banyak cerita tapi gak ada yang di fokus, banyak yang dimulai tapi gak ada satupun yang mengarah ke selesai. sebenarnya aku penulis atau bukan ya? aku moodnya kayak gini,passionnya gak ada kalo kata orang mah, kayak orang gak niat. tapi seriously, im not that unpassion :(
alu seneng nulis, tapi emang belum punya niat serius. aku gak mau berambisius. aku mau jadi orang yang bukunya diterbitin,but if gak kejadian, an author needs their reader, aku cuma butuh pembaca siapapun itu untuk jadi penulis.
iya gak sih? kalo nggak leave comment aja :)

C.M.I.I.W

Comments

  1. itu TYPO..
    baris kee... ummm.. umm pokoknya ada kata 'alu' itu maksudnya aku -_-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend