jumat pertamanya desember

benerkan ya ini jumat pertamanya desember?
umm,uas ke2.mau cerita, entah ini perasaan apa. yang jelas kok gue ngeras aneh yah. temen temen gue kok gampang banget panik pas mereka ulangan yah? padahal gue yakin persiapan mereka lebih mateng dari gue. mereka belajar lebih kuat bahkan mereka punya ketelitian. sesuatu yang gue gak punya. kenapa mereka justru yang gak punya kepercayaan diri. harusnya mereka yang bisa pede.

gue gak peduli apapun yang udah ada di otak gue. udah atau belummnya gue belajar. gue bakal tetep ngerasa santai. kenapa ya? gue gatau kenapa. tapi menurut gue toh panik gak bikin ulangan lo bagus guys? makanya suka agak heran aja. gue gak menentang mereka. cuma ya gitu,gue cuma penasara aja perasaan apa yang sebenrnya menggandrungi mereka. bahkan gue punya temen yang jarang masuk,dan diluar kata pintar dengan senyum mengembang dibibirnya dia ngerjain soal kayak soal cuma nanya 2+2 loh. serius. ya what is your reason to be worry too much guys? just be enjoy. you go to school are not looking for the score rite? just be happy.

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat