glek

ehhem..
banyak banget yang mau gue ceritain,banyaaaaaaaak banget.. sampe bingung mulai darimana. my life going on guys.. sumbody knows that my life as alrite as they know.. sincerly,aduh.. gatau kata apa yang bisa mendeskripsikan masalah masalah yang terjadi.

ada sebagian kemungkinan terburuk terjadi dan paling gue syukurin. banyak ternyata hal membuat kita bersyukur. cuma gue yang menutup diri. malu kadang sama tuhan. kenapa Dia masih dengan rendah hatinya mempercayakan kebahagiaan mampir di gue. padahal..

tuhan,aku tidak bisa menjamin aku akan sukses. tapi jika aku sukses aku berjanji bahwa kesuksesan ini untuk semua crew crew mu yang engkau dengaja turunkan untuk aku tetap bersyukur.

ini bukan desember? tanggal 10 gue pengumuman lomba artikel.
ya allah rasanya pengen banget menang. tapi andaikan gak menang aku yakin kalo engkau itu gak akan pernah jauh dari kata adil.

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat