NICE

"you are nice because you need to, not because you have to"

kadang lo bakalan capek banget buat ngeladenin semua tanggepan, pertanyaan, "terserah", dan tingkah laku orang lain yang gak sejalan sama lo. kadang lo bakalan capek banget buat terus terusan ngikutin mereka dan iya iya aja atas semua yang mereka omongin.

sampai pada suatu saat
lo bakalan menjadi orang yang kasar dan pemarah.
gue gak bilang itu benar.
tapi itu yang lagi gue rasain sekarang. hidup di society yang gak mendukung apa yang lo lakuin dan cuma bisa memanfaatkan elo.
bersyukur sih karena masih bisa bermanfaat. tapi kadang lo ngerasa bikin mereka gatau diri dan males.
bikin mereka sombong dan ngegampangin.
kadang lo ngerasa ngumpanin kucing kucing liar yang bakalan jadiin lo babu.

kalimat paling atas itu selalu jadi mantra gue ketika gue melakukan sesuatu buat orang lain. gue melakukan semua kebaikan itu, bukan semata mata buat mereka. tapi buat mempermudah hidup gue, supaya gue gak mesti bergantung sama mereka in the end. supaya gue bukan jadi orang yang nanya kabar gue, dan ngegantungin nasib gue di mereka, tapi ngegantungin nasib mereka di gue.

I KNOW RIGHT..
IM RUDE
IMPOLITE
IMPATIENT
but again, no one will save me when im drown. so i did it by my self.

lo mungkin ngerti, lo mungkin enggak.
gimana rasanya lo marah karena orang lain gak ngerti keidiotan mereka.
dan gak ada SATUPUN yang ngerti.
even your bestfriend. kita sibuk belajar bicara, tapi berhenti belajar mendengar dan mengerti.
padahal jumlah telinga lebih banyak dibanding mulut.
padahal diam lebih mudah dari pada nanya
padahal berfikir lebih baik daripada menghina

gak ada yang ngelarang lo marah sama gue, jadi jangan larang gue buat marah sama lo.

im very easy and expressive. you will find me rather i like you or not.

its very simple,
i will never try to approach you, if i dont like you. that isnt because i wait for yo to approach me, thats because i dont want to. so, lets make a distance. because im happy, if you hate me too.

fin

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat