#11TanpaBatas, katanya.

Sudah sejak ulang tahun Gagas yang ke-8 saya mengenal beliau, sudah sejak itu saya tidak pernah beranjak lagi untuk mencari referensi buku bacaan lain ketika ke toko buku. update terbaru saya juga selalu tentang buku terbaru Gagas. 90% koleksi buku saya juga diisi oleh Gagasmedia. wishlist buku saya selalu diisi dengan judul-judul terbaru dari koleksinya.
Gagasmedia membangkitkan saya, saya yang tertidur pulas untuk tidak lagi ingin menulis. Gagasmedia menjadi teman yang begitu saya kenal, menjadi teman yang begitu dekat karena bisa saja selalu ada.


Gagasmedia hidup dalam diri saya.
mimpi saya untuk menjadi bagian dari dirinya tidak pernah luntur, untuk suatu saat akan bekerja di dalam Gagasmedia.
Gagasmedia menabur cinta di setiap buku yang berhasil beliau terbitkan.
Gagasmedia memperkenalkan saya pada penulis hebat dan berbakat. gagasmedia menghidup lagi harapan bahwa tulisan baik itu karena banyak menulis, bukan hanya dengan apa yang orang bilang "bakat".
Gagasmedia banyak mendengar dengan usahanya memasuki dunia para pembaca, Gagasmedia mengerti apa yang pembaca butuhkan.
itulah mengapa saya berhenti mencari, karena bagi saya Gagasmedia itu CUKUP. cukup untuk saya, karena kesempurnaan itu tidak ada, dan karena tidak ada yang selamanya akan baik baik saja.

banyak yang bertanya mengapa saya begitu mengagumi penerbit ini, orang bilang harusnya saya mengagumi penulis, atau gaya menulis, atau genre. tapi kemudian saya menjawab, 'kepercayaan saya kepada Gagasmedia, menjawab semua kekaguman saya kepada penulis, gaya menulis, dan genre'


Selamat ulang tahun, Gagasmedia.
penerbit favorit, penabur mimpi, pemotivasi, teman, dan pelipur lara.
saya ingin menemukan rumah pada dirimu, seperti yang dikatakan para penulis untuk dirimu.
saya berdoa bahwa resolusi yang akan kau raih dan kebaikan yang engkau dapat dari menyenangkan hati orang lain dapat menerbangkan dan memelihara engkau di angkasa.

selamat ulang tahun, Gagasmedia yang tercinta.







Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat