Lately

Hai,
dari kemarin maksa banget buat ngeblog lagi. maksa banget buat cerita sesuatu, kayak banyak banget yang mau diceritain. banyak banget yang mau diungkapin, tapi sampai didepan layar laptop, justru malahan diem. diem nggak tau mau nulis apa. lucu emang, hidup serasa nggak tenang akhir akhir ini. padahal semuanya baik baik aja. 

kaku banget sama keyboard sekarang. nggak seakrab dulu, banyak banget alasan buat ninggalin keyboard. 
banyak banget alasan buat ngebiarin laptop berdebu.
entahlah, kata orang hidup berubah. kata orang juga hidup itu emang harus berubah.
entah perubahan apa yang menjauhkan pelaku hobby dengan hobbynya.
gue masih mencintai menulis sampai sekarang walaupun nggak menghasilkan tulisan apapun.
rasanya malu, kayak gini masih pede banget bilang cinta. padahal kita sama sama tau kalo yang namanya cinta itu pasti mau disuruh ngelakuin apapun buat sang cinta.

kok..
gue jadi ngerasa asing ya sama hidup gue.
gue dulu suka nulis banget, sekarang ninggalin banget.
dulu aktif banget di twitter buat ngintilin artis artis, sekarang enggak.
dulu gimana, skrng begini.

entah kemunduran atau kemajuan, yang jelas aneh rasanya.
makin dipikir semakin aneh.

eh you know? 
i have a new idol.
her name is Marissa Anita, if you dont know go google her.
you will love her also.
Marissa Anita is undescribeable, terlalu banyak yang bisa ditulis untuk seorang marissa anita.
makanya gue lebih milih gak nulis apapun tentang dia.
but one thing, she's so damn smart. 
thats all.

i just made a wish list on my wall.
im going to be Mahasiswi you know?
nothing will be different.
but nothing will be better.

Ciao!~

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat