Adalah Aku

Aku....
Adalah semesta yang merindukan angin
Aku ingin menjadi hidup
Aku ingin menjadi nyata
Aku ingin menjadi yang berharga   

Aku merobohkan tembok kekuatanku sendiri
Aku merusak tameng pertahananku dengan egoku sendiri
Aku lemah bersamamu
Seperti cinta yg lemah tanpa seseorang untuk dicinta
Seperti mawar tanpa durinya
Seperti burung tanpa sayapnya

Aku...
Adalah gambaran asa yang pudar. Aku....
Adalah semesta yang merindukan angin
Aku ingin menjadi hidup
Aku ingin menjadi nyata
Aku ingin menjadi yang berharga   

Aku merobohkan tembok kekuatanku sendiri
Aku merusak tameng pertahananku dengan egoku sendiri
Aku lemah bersamamu
Seperti cinta yg lemah tanpa seseorang untuk dicinta
Seperti mawar tanpa durinya
Seperti burung tanpa sayapnya

Aku...
Adalah gambaran asa yang pudar.

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat