Hero's Back

Hai, everyone!Is everything okay?Are you happy now?


Okay.
Before im going into my subject abpve.
Im going to say:

  • Happy Eid Mubarak to everyone. To everyone, because Eidul Fitr is a blessing. So I hope my blessing comes to you too ^^


  • Happy birthday to my Mom. Happy birthday oh dear my greatest hero in this world. Thanks for being that best. And thank you to give everything that you had. I love you.


  • Selamat hari kemerdekaan bagi bangsa besar yang kami miliki selama 68 tahun, selamat telah menjadi bangsa yang sudah berada di masa tua. Selamat telah menjadi bangsa yang tidak memiliki konflik yang bergerak kemana mana. Selamat telah menjadi bangsa yang berdiri kokoh dengan segala kekurangannya selama 68 tahun. Selamat ulang tahun, Indonesiaku. Dirgahayu dan jadilah lebih baik sebagaimana dirimu saja.

End of greeting session.

Many times I watched movies about Heros.

Um.. wait, you know what hero means yes? Its not ONLY about pejuang kemerdekaan or whatever it is. Tapi juga yang fiktif.

Yang paling diinget sih:
Spider-Man, HULK, Iron Man, and Transformer.

4 the avengers itu disetiap kisahnya pasti memperkenalkan kita kepada sosok wanita yang ada di belakang dan di sampingnya.

Mary Jane for Spider-Man
Pepper for Iron Man
Mikaela for Transformer
Betty for HULK.

You know? They are strong. They are brave. They are patient. They give a lot of strengthen. They’re lovely and loveable. Dan yang paling penting adalah bagaimana mereka bertahan untuk tidak pernah menuntut apa apa.

Ada beberapa kalimat yang menunjukkan bahwa mereka lebih kuat dibanding apa yang pernah laki laki itu pikirkan tentang mereka. Bahwa mereka tidak terbantahkan.

What I heard:

“just let me choose, I want to be with you. I want to live perfectly, with you. I know its gonna be so hard, but I wanna take this with you”

“ I wont go without you”
" i will go for you"
"i will go with you"
"let me be with you"/ "let me help you"

That’s it.

Sisanya action. Bagaimana senyuman Pepper bisa menjadi jawaban terhangat untuk Iron Man yang kuat. Bagaimana Betty bisa membuat Hulk menjadi tenang dan jinak. Bagaimana Mikaela bisa membuat laki laki sekaku Sam mengungkapkan cinta. Bagaimana Mary Jane bisa menjadikan Peter sang Spidey orang yang sangat lemah dan sensitif.

Menjadi seseorang yang paling dekat dengan orang penting adalah posisi dimana, kita akan merasakan diri kita terintimidasi dengan status atau bahkan posisi kita saat ini.

Ibu Ani Yudhoyono pernah mengatakan:

“ Nggak etis rasanya, ketika saya menjad ibu Negara dan saya tidak melakukan apa apa untuk negara atau bahkan untuk sekedar membantu bapak”

Pasti ada yang dilakukan oleh wanita para pahlawan tadi. minimal untuk menjadi tidak aman. Minimal untuk menjadi hangat bagi mereka yang paling kuat diluar sana.

Ada keyakinan yang menjadikan mereka mau bertahan ada di sana untuk terus menerus mendampingi pahlawan tersebut.

Tidak mungkin Bella Swan akan sekuat itu untuk menjadi Vampire ketika Edward Cullen bukan merupakan kekuatan yang dimiliki Bella.

Saya selalu mengagumi wanita wanita itu, walaupun saya tahu mereka fiktif. Ketika cerita saya belum berakhir sampai di sana, saya pernah bermimpi untuk menjadi wanita sekuat pepper. Saya ingin menjadi pendamping dalam artian orang yang ada disamping laki laki itu. Saya ingin menjadi hangat ketika dunianya mendadak dingin. Saya ingin menjadi rapi ketika semua hal ia anggap berantakan. Saya ingin menjadi pendengar ketika tidak ada lagi yang mau mendengar. Saya tidak pernah marah untuk menjadi yang terakhir, tapi saya ingin menjadi rumah. Tempat siapapun kembali. Saya ingin sekuat itu. Saya ingin menjadi orang yang tidak bisa merasakan cemburu.

Ah, kadang saya benci menjadi pencemburu.

Tapi pada kenyataannya, saya tidak sekuat itu. Tidak sekuat itu untuk dirinya. Saya tidak bertahan sampai di akhir. Saya menyerah atau bahkan saya memang kalah.

Tidak akan ada yang mengerti bagaimana menjadi Mrs. Hero, sampai kamu bisa merasakan langsung menunggu di restaurant pada satu satunya sabtu malam yang Free, dan kemudian our Mr. Hero pergi untuk menyelamatkan perempuan lain di sebuah apartemen, dalam sebuah kebakaran. Dan seorang Mrs. Hero harus mengerti hal itu, tanpa harus diberi penjelasan.
Dan yang paling saya tahu adalah:

“There’s no great man without greater woman on their back”

"Dont become Pepper, Mary Jane, Mikaela, Betty, or whatever the other girls. because, he might doesnt need those girls. he needs you to be a warmer you."


Hug, Me. ^^


Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat