-The End-

detik demi detik yang mencoba menggulirkan dirinya telah membuat aku banyak sekali berubah dan telah menggulirkan setiap sisi dari perasaan dan logika ini.
aku mungkin telah memberhentikan waktu beberapa waktu lalu, sehingga aku banyak sekali larut dalam waktu yang berhenti dan beku.
aku mungkin terlalu banyak tertawa beberapa waktu lalu.

sekarang aku sudah berhenti membuat percakapan percakapan yang akan membumbungkan aku tinggi.
aku sudah berhenti berharap tentang sesuatu yang tidak jelas nasibnya
aku juga sudah berhenti mencari tahu seluruh kegiatannya
aku sudah berhenti mencari tahu tentang perkembangan penyakitnya.
aku sudah berhenti memperhatikan kancing bajunya yang terbuka dibagian atas
aku sudah berhenti marah karena dia terlalu banyak main game online
aku sudah berhenti bertanya sedang apa dia sekarang
sudah membalas pesannya dengan singkat
sudah menganggapnya teman
aku sudah bisa bertindak profesional
aku sudah berhenti mencarinya.. yah, walaupun belum terlalu berhasil karena mataku selalu bertindak otomatis mencari pasangan mata yang indah disetiap kegiatan-aku tau ini berlebihan.
aku sudah berhenti mencoba menghafal nomer teleponnya.
aku sudah berhenti menanyainya pada siapapun
aku sudah tidak lagi khawatir kemana dia pergi.
aku sudah tidak lagi peduli akan segala hal tentangnya
aku telah melupakannya.
aku telah menjadikannya bahan bercanda seperti sedia kala. sebelum semuanya pernah terbangun dengan indah.
aku ingin banyak lagi prestasi yang dapat aku ukir dalam proses recovery.
aku ingin bertindak seperti wanita dewasa yang mundur perlahan.
aku ingin bertindak seperti aku tidak akan pernah kehilangan apapun setelah kepergiannya dari hatiku.
aku ingin menjadi dewasa bersama waktu.
aku ingin diperkenalkan waktu dengan orang selain kamu.
aku ingin kamu bahagia selalu, dengan siapapun yang kamu berikan kepercayaan untuk itu.
aku ingin kamu akan tahu bahwa aku pernah benar benar menjadikanmu sumber rotasiku.
aku ingin suatu saat nanti, kamu bagian dari sejarah yang ternyata banyak mengajarkanku tentang hal yang aku tidak akan dapat ketika aku mencintai orang lain.

aku ingin, beberapa minggu dari sekarang.
aku akan berhenti merindukan mu dan tidak pernah mengingatmu....
sama sekali.
tidak menunggu pesanmu datang.
tidak menunggu kau perhatikan.
dan tidak lagi terlihat bodoh.

sudah,
itu saja dulu.

omong-omong, bagi kalian pembaca setiap percakapan yang aku tulis disini.
siap siap untuk berhenti mampir di blog ini, karena aku telah berhenti mencintai lelaki itu.
sebut saja aku telah berhasil.

ya..
sebut saja begitu.

:p

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat