Dude, this is Life.

Kembali bersama senyum yang cerah di antara gelapnya malam
kembali dengan saya yang ceria di antara orang orang yang muram.

banyak sekali yang aku kerjaankan bulan ini, banyak sekali yang harus dipikirkan, banyak sekali yang bisa membuatku menitikkan air mata dan tertunduk lesu.
tahukah kamu? apa yang membuat kita menjadi lebih tidak bermakna di dunia?
yaitu ketika dikhianati.
kamu tau siapa yang sebenarnya ada dibalik topeng orang-orang yang ada disampingmu?
jangan takut, we create our demons.
yang paling aku pahami adalah, harus ada bagian yang aku jaga untuk diriku sendiri, harus ada bagian yang tersisa ketika si jago merah berusaha merusak kehidupanku.
harus ada yang kubawa keluar dari rumah ku, ketika semua yang ada dirumahku berhenti menginginkanku lagi.
-makna Rumah yang aku ciptakan disini luas, silahkan pilih berdasarkan apa yang kamu pahami-

jika kamu berhasil mempercayai dunia ini pada kehidupanmu, atau bahkan mempercayai kehidupanmu pada dunia ini.
again, i need to say..
Dude, this is life.
you just have to stand up and show to this life that you're okay with everything it has given to you. 
you just have to understand that you're not the only one who is needing to be understood and to be accompanied. 
you will always be okay with your self,
ups.. should i say, you have to stay be oke with your self?

if you are a Lego Holic, this is your lego. its just about you design all of your lego into the real world and realizing what you've planned of.
im not a lego Holic, should i be that smart?
;)

Cheers. <3 div="">

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat