WISDOM

Assalamualaikum.. *muka manis*
kemarin, senin, 18 Maret 2013. gue.. main ice skating di Taman Anggrek.
dari seharian main ice skating, banyak banget pelajaran yang didapet. mulai dari bagaimana melangkah, bagaimana mendorong, rasanya didorong, rasanya di tarik, rasanya jatuh, dibantu bangun, tangan sakit sampe gabisa bangun dan banyaaaakkk lagi.
hal yang paling mencolok dari hari kemarin di Ice Rink adalah..
bagaimana banyaaaaakkk sekali orang yang jatuh. 
banyak sekali,.
dan gak ada satupun dari mereka yang duduk tersungkur, lebih dari 2 menit.
gue gak tau alasan pastinya apa, yang jelas menurut gue...
karena mereka tau saat mereka berkeinginan untuk bangkit, maka mereka akan tau rasanya pandai main ice skate.
kakak bilang "gapapa jatoh, biasanya yang suka jatoh mau jago"
makin semangat dong ya gue. hahaha
gue gak berani ngetawain yang jatuh. karena gue jatoh bahkan lebih banyak dari dia. yaampun jeng, susah banget maen gituannnnn hahaha
beberapa puteran gue di tarik sama zulfa, tapi rasanya gak seenak jalan tertatih sendiri. berusaha diatas kaki sendiri. emang enak, lancar. nyantai. tapi bener bener kerasa bedanya sama ngerasain kaki sendiri buat seimbang diatas es dan sepatu gak jelas gitu -_-.
terus apakah kaki dan badan gue baik baik saja? ohhhh.. tentu saja jika tuhan menghendaki saya akan baik baik saja, sayangnya Tuhan belum menghendaki. jadi, bangun tidur ituu badan rontok serontok rontoknya orang kurus ditonjok Chris John, perih dan memar semua. fiuuhh..
apakah gue menyesal? nggak sama sekali. rasanya berharap bisa balik kesana dengan persiapan dan mental yang matang untuk memperbaiki keterampilang gue dalam menari di atas Es. 
so?
setiap orang pasti memiliki masa jatuhnya sendiri. tapi sebagian orang yang akan memutuskan untuk bangun dan terus melangkah.
emmm..
banyak yang gak harus kita pikirkan untuk dapet sesuatu lebih banyak dari orang lain.
yang kita harus pikirkan adalah bagaimana cara untuk bisa berbuat lebih dibanding orang lain.
udah sih itu aja. oh iya, kalo lo kesana suatu saat nanti, jangan pernah segan buat ngulurin tangan ke orang yang jatuh. lo tau? jatuh dan sendirian itu keadaan terburuk dibanding jatuh diketawain temen temen. 

Love,
Theofani :P

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat