Romantis

bulir hujan hari ini,
bawakan aku senyuman romantis
bawakan aku berita gembira
bahwa besok pagi akan ada matahari terbit
bawakan aku cerita 
bahwa kau merindu di seberang sana
jauh sebelum hari ini menguning
aku telar sadar,
bahwa romantis bukan lagi masalah kata
bukan lagi lantunan syair di cafe
bukan lagi bualan tentang nasib dan janji
bukan lagi kejutan hari jadi
bukan lagi coklat untuk valentin

romantisku kini adalah kamu..
setiap tatapanmu yang pura pura tidak dapat berkedip saat menatapku
setiap genggaman erat tangan kokohmu menjagaku
setiap pelukan selamat datang paling erat dibandara
setiap ciuman dipundak untuk pelukan yang aku berikan
setiap senyum semangat di saat sarapan
dan..
setiap kita bisa melewati jurang-jurang besar kehidupan..
berdua 
terimakasih telah menjadi romantis, Romantisku.

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat