some day before this post published.

too much story to tell.
too much love i've gotten.
too much problem i already solved.
yah pokoknya banyak yang sudah dilewati..
ada beberapa percakapan yang dari kemarin kemarin gak pernah kelupa di ingatan.
rasanya masih suka bikin ketawa kalo diinget, masih suka ngerasa miris kalo di bayangin lagi.
yah gitu.. masih suka dibikin capek sama pikiran sendiri. how labile am i? -_-
pertama tentang pulang malem, percakapan ini sama orang tua.
gue baru nyampe rumah. tiba tiba bokap dengan lantang menyatakan bahwa "pulang malem terus sih belakangan ini"
gue dengan tatapan super sinis bales ngejawab. oh!! FYI, itu gue baruuuuuuuu banget pulang sekolah dan belum duduk sama sekali.
" ada kerjaan disekolah. kalo emang gak mau aku pulang malem. berentiin aja sekolahnya"
nyokap: "emang pulang sekolahnya jam berapa sayang??" dengan nada sok sok mencairkan gue yang lagi panas.
"ya ada yang di kerjain. berentiin aja sekolahnya deh elah. daripada nanya nanya mulu"
DAAR!!!
suasana mendadak hening dengan gue yang -ditanya-dengan-nada-biasa marah marah gitu gajelas. plis ya guys, gue itu BARU PULANG SEKOLAH. duh gimana dong ya.. capek bok, malah diajakin ribut =))

gue gak bisa tarik ulur sama kedua priotas dalam hidup. mereka berdua itu prioritas, ya sekolah, ya keluarga. masa iya, gak ada yang mau ngerti, satupun?

kejadian kedua itu kamis malem, ditanya sama seorang guru tentang si Doi.
ibu guru: aduh Theooo.. apasih bagusnya dia??
gue diem aja..
tetep diem.
sampe mereka semua ketawa kan tuh..
sebenernya cuma ada satu kalimat di hatiku.. hahaha
"setidaknya orang yang gue suka gak pernah bohong tentang perasaan dia ke gue"
itu cukup,kan? dia jujur.
thats all the thing that make me stay in his side.
FYI, gue sedang mengalami cinta tak berbalas. hahahaha

regards,Me.

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat