Life Traveler - Windy Ariestanty

Hidup itu kebahagiaan.
hidup itu sebuah anugerah.
entah siapa yang berani menyadari bahwa setiap hidup adalah pilihan dan resiko dari setiap pilihan lebih dekat dari pelupuk mata.
derasnya hujan adalah sebuah anugerah yang tak terkira harganya, buku ini yang mengajarkan saya betapa hebatnya hujan turun.
buku ini juga yang membangunkan saya bahwa saya harus selalu berada di 'rumah'.
buku ini juga yang mengajarkan saya bagaimana harus berfikir tentang perjalanan.
terlalu klise memang jika digamblangkan secara jelas. namun jika saya dipancing tentang apa yang saya dapatkan dari buku terlalu banyak.

saya adalah orang yang akan menggaris bawahi setiap kata kata indah di sebuah buku. namun saya tidak melakukannya pada buku ini.
bukan karena tidak ada yang bisa digaris bawahi, namun karena terlalu banyak yang harus di garis bawahi. bahkan jika saya tetap menggaris bawahi setiap kata kata indah mungkin buku ini sudah penuh dengan garisan.

saya mengerti bahwa sahabat itu dibutuhkan disetiap perjalanan. sincerely, uluran tangan dan mengulurkan tangan.
buku ini 'sesuatu' dan 'terlalu'.



Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat