when i just can being 'tired'

ketika semuanya berjalan santai..

lurus.

masih sama seperti biasanya.

berjalan santai

tanpa alasan. berjalan santai tanpa tujuan. oh, tujuannya ada. membuat dia aman.

aku jatuh cinta,tuhan.

entah untuk yang keberapa kali. entah untuk apa gunanya namun aku merasakan setiap jengkal perihnya. aku merasakan setiap panasnya. aku merasakan setiap langkahnya. aku merasakan setiap lelah dan sedihnya aku merasakan bahagianya menyukainya. aku merasakan bagaimana menunggunya.. aku merasakan. aku diam. hanya diam. dia tau. dan juga hanya diam. entah apa yang bisa dilakukan si diam. namuan selalu diam yang menyelesaikan masalah kami. selalu diam yang membuat kali bisa kembali ketempat kami semula. selalu saja diam :")

aku menangis untuknya,sudah.

sampai tiba dimana aku hanya mampu mengatakan sebuah kata yang hanya memang benar benar itu yang aku rasakan saat ini. hanya itu yang dapat menggambarkan betapa banyak air mata yang mengalir mengikuti arah mata ini. sedalam apa aku menggunakan hati ini untuk menaruhnya didalam. entah ini jawaban tuhan atau bukan. namun tuhan berikan kesimpulan dari hal yang aku lakukan beberapa bulan ini. tuhan berikan aku kunci untuk melepas jeruji besi yang mencekik leherku beberapa bulan ini.

tuhan hanya mengarahkan mataku, membuatku tersenyum kearahnya dan membiarkan aku berkata "gue sayang sama lo, dan gue capek" rasanya klasik banget kalo tiba tiba dia ngejar gue dan bilang perasaannya.. penolakannya. he has no respon. okay i raised my case.

mungkin lo bakal ngerasain gimana rasanya "capek".bukan saatnya lo nangis, bukan saatnya lo marah, bukan saatnya lo menyalahkan diri dan orang lain. bukan saatnya lo memaki dia karena cuek. bukan saat yang kaya gitu. capek yang beneran itu yang cuma bisa senyum. bener bener cuma itu yang lo punya. jangankan harapan,air mata lo aja udah ke kuras. jangankan waktu buat mimpi mimpi lagi, perasaan lo aja udah beku. udah gak ada yang dirasa. rasanya gak bisa lari. rasanya masih ada cuma beku.

bagian dari mencintai yang paling lo suka adalah saat dia respon lo,gatau bener atau nggak. tapi sebenarnya bagian paling membahagiakan adalah saat lo ngerasa kehilangan dan lo ngerasa sayang tanpa alasan. kenapa? ya kenapa ya.. ya karena saat lo kehilangan setidaknya hati lo pernah ngerasa memiliki dia. itu bagian paling membahagiakan buat gue.

dan bagian lainnya adalah, ngerasa sayang tanpa alasan. karena menurut gue disitu bagian lo dapet bagian cinta lo yang bener bener. lo gak tau kenapa bisa suka sama cowok yang ganteng pun nggak pinter pun nggak tajir pun nggak. tapi rasanya gak mau jauh.

hati itu bukan rahasia, yang rahasia itu air mata sama bentuk hati.:)

Comments

Popular posts from this blog

Dear A.

Perks of Being Loved by ye bestfriend

aku curhat